E- mail Cinta dari AMINEF

" KEEP PRAYING, MIRACLE DO HAPPEN"

Di tanggal 31 Desember 2015, jam 14:24 WIB, HP saya mengeluarkan bunyi yang sangat saya hapal mati. Dan saya membukanya dengan ekspresi lelah (karena kerjaan kantor), setelah saya buka ternyata isinya :
E-MAIL PAMUNGKAS YANG DITUNGGU - TUNGGU

OH MY GOD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
   Is this real? Sekujur tubuh saya gemetar dengan hebat..My God, saya langsung duduk dan tidak perduli dengan orang - orang disekitar dan berdoa, air mata saya menetes secara spontan. Saya memeluk adik saya dan berkata, "Dik, aku lulus" dia pun bahagia tidak terkira dan saya melepon orang tua saya dan mereka pun langsung bersyukur kepada Tuhan Yesus. THANK GOD!!!!!
  Saya pun langsung posting di grup CCIP di Facebook, dan secepat kilat postingan saya tersebut langsung dapat komen dan respon yang ramai. Ada yang bilang selamat (most of them) dan ada yang langsung cek e-mail mereka masing - masing. Selanjutnya? Grup tersebut langsung jadi ramai postingan anak - anak CCIP 2016 - 2017 dan dari senior - senior yang ngucapin selamat.
  Detik berikutnya, adalah seperti drama, ada yang senang karena kebagian e-mail interview dan ada yang tidak. Sedih sebenarnya kita semua tidak kebagian e-mail itu. Tapi toh, masih ada hari esok. Mereka bukan gagal, mereka hanya disuruh untuk bersabar lagi atau GOD HAVE SOMETHING BETTER THAN THAT. AMEN!!!

  Selanjutnya interview session.....WISH ME LUCK!!

Comments

Popular Posts